Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony
Showing posts from 2015

(#MerryPelesir) Let's Get Lost: Tulungagung (Kedung Tumpang) -2 End

1 comment
Setelah balik , kita lanjut lagi ke tujuan berikutnya. Pantai Kedung Tumpang. Eits, nggak lupa kita mandi di masjid terdekat sekalian sholat. Brrr, r…

(#MerryPelesir) Let's Get Lost : Gunung Kelud

Post a Comment
Hollaaahoopp! Hehe kali ini aku mau cerita tentang perjalanan #1DayTripku ke Kota Kediri . Sebuah kota yang masih di area Jawa Timur (akan ada saatn…

Hai

Post a Comment
Tiba-tiba ini kepala pusing banget. Nyut nyut gitu. Padahal nggak pernah sekalipun aku ngerasain pusing atau sakit kepala sampe kayak gini. Mungkin lagi banyak pikiran. Hehe sok-sokan. Tapi beneran …

Saat ini

2 comments
Pernah nggak sih kalian merasa, saat hal buruk terjadi, tiba-tiba ada saja penghibur yang datang. Penghibur dalam konteks yang baik. Bukan stereotype seperti yang awalnya kalian pikirkan. Bukan ma…
Post a Comment
Malam ini aku teringat, pada suatu malam lain yang menenangkan. Malam dimana aku dapat memandangmu lagi dengan leluasa. Lagi? Ya. Setelah sekian lama aku sibuk dengan kehidupanku yang tak bisa kutin…

(#MerryPelesir) Let's Get Lost : Tulungagung (Pantai Coro, Tebing Banyu Mulok) -1

1 comment
Zdrast-vooy!  Lagi nungguin hujan nih biar nostalgianya makin greget *halah opo ae mer. Btw, kali ini aku mau berbagi cerita ngetripku waktu liburan…

Curhat

1 comment
1.   Kriukk... Okaay, perutku sudah berontak pagi-pagi gini. Mengingat semalem nggak makan ditambah porsi makan yang menggunung setelah lebaran ini, wajarlah. Ambil uang. hp, masukin tas kecil. …

(#MerryPelesir) Let's Get Lost : Tambang Kapur Arosbaya

1 comment
Beberapa hari lalu temenku sempet cerita kalo dia pernah ke tambang kapur didaerah bangkalan. Tempatnya bagus banget dan bisa dibilang lebih artistik…

Let's Get Lost: Civil Social Care (Bromo-2)

Post a Comment
Naaahhh keesokan harinya kami rombongan dari Surabaya pamit pulang karena acara sudah selesai. Seperti sebelumnya, aku sama temenku yang mabok naik b…

Senandung Hujan (2)

Post a Comment
Setetes air jatuh tepat dijidatku. Aku membuka mata kembali ke masa kini. Bayangan papa tadi begitu mengacaukan hatiku. Aku harus senang atau sedih. Kutengadahkan wajahku menatap langit y…

Museum Surabaya

Post a Comment
Bonjour! Pada tau nggak kalo ternyata siola sekarang udah berahli fungsi lho. Eiits, sebelumnya tau siola nggak? Siola adalah sebuah pusat perbelanjaan yang pernah eksis sekitaran tahun 90an di k…

Senandung Hujan (1)

Post a Comment
Kepalaku pusing sekali. Aku berjalan terhuyung ke kanan kiri. Hampir saja aku terjatuh jika aku tak sigap memegang meja ini. Kukuatkan tubuhku untuk kembali berjalan. Satu langkah. dua langk…

Mendaki Penanggungan

Post a Comment
puncak pawitra  Keberangkatanku ke penanggungan ini memang bisa dibilang sebuah kenekatan. Gimana nggak, olahraga aja jarang eh main berangkat aja. Belom lagi fisik yang lagi nggak bagus akhir-a…