Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Rekomendasi Kost di Jakarta Selatan dengan Rooftop di Bawah Rp 5juta

6 comments
kost di jakarta selatan

Bagi kamu yang sedang merantau, tentunya memiliki kost yang nyaman adalah idaman. Apalagi kalau kamu merantau ke Jakarta, kota yang super sibuk. Rasanya kalau sampai di kostan pengennya langsung rebahan aja di tempat yang super nyaman dan adem di mata. Atau bersantai di rooftop sambil menikmati langit berganti warna. Betul nggak?


Kalau dengar kata kostan, apa sih hal pertama yang kamu bayangkan? Ruangan warna-warni nggak estetik, furniture setengah rusak, dapur bersama yang super berantakan atau mikir beli furniture di mana? Hm, membayangkan semua keributan itu rasanya udah bikin pusing duluan. Bukannya bisa santai, yang ada tambah stres waktu pulang kerja atau kuliah. 


Nah, buat kamu yang lagi galau memilih kost di Jakarta Selatan yang nyaman, ini 5 rekomendasi kost di Jakarta Selatan di bawah Rp 5juta dari Cove yang bakalan bikin kamu betah kayak di rumah. Nggak lagi deh stres dan ngomel karena dapur berantakan. 


1. Cove Grand Inn (Rp 2.800.000)


kost di jakarta selatan

Kamu bekerja di area Setiabudi, Jakarta Selatan? Cove Grand Inn ini bisa jadi solusi kost di Jakarta Selatan yang kamu cari. Karena lokasi Cove Gran Inn nggak jauh dari tempat belanja, area perkantoran, dan juga tempat hiburan. 


Kost Cove Gran Inn memiliki berbagai pilihan kamar dengan harga bervariasi mulai dari Rp 2,8juta hingga Rp 4,5juta sesuai dengan fasilitas yang kamu inginkan. Kost bulanan ini dilengkapi berbagai fasilitas bersama seperti dapur, lobi, ruang bersama, rofftop area, dispenser, tv kabel, wifi, hingga security


kost di jakarta selatan

Kost Cove yang satu ini punya rooftop yang bisa bikin kamu menikmati pemandangan khas Kota Jakarta yang megah. Kebayangkan sore-sore nongkrong di rooftop sambil ngopi melepas penat menikmati matahari terbenam. 


2. Cove Lotus (Rp 2.800.000)


kost di jakarta selatan

Buat kamu yang trendy dan modis, Cove Lotus bakalan cocok jadi pilihan kost di Jakarta Selatan. Cove Lotus memiliki lokasi di area populer yang dikelilingi hunian mewah. Kost ini memiliki berbagai pilihan kamar yang trendy dengan warna pop yang cerah. Kamu juga bisa memilih mau kost bulanan atau kost mingguan.


kost di jakarta selatan

Area rooftop berada di lantai 2 yang menjadi satu dengan dapur dan ruang makan. Area bersama ini tampak begitu nyaman untuk berbincang dengan kawan karena memiliki pemandangan dan sirkulasi udara yang sangat baik. 


--

Baca juga: Review Film Sayap-Sayap Patah, Serangan Teroris dan Rutan yang Jebol

--

Di Cove Lotus kamu udah nggak perlu lagi bingung-bingung mencari furniture untuk mengisi kamarmu. Di sini semua kamar full furnish dan kamu hanya perlu membawa kopermu saja. Eits, Cove yang ini kost pet friendly lho, jadi kamu bisa banget bawa hewan peliharaanmu.  


3. Cove Sky (Rp 3.000.000)


kost di jakarta selatan

Kost bulanan Jakarta yang satu ini memiliki desain modern yang berlokasi di Cilandak. Tinggal di kost ini kamu nggak perlu lagi pusing dengan kebutuhan sehari-hari. Banyak toko yang akan memudahkan kamu memenuhi kebutuhanmu di sekitar kost. 


--

Baca juga: Tempat Wisata Alam Jendela Langit Prigen

--


Cove Sky cocok buat kamu profesional muda yang modern. Setiap kamar memiliki desain modern dan minimalis yang bisa kamu jadikan pilihan. Harga setiap kamarnya beragam mulai dari Rp 3juta hingga Rp 5,5juta untuk kamar dengan dapur sendiri. 


kost di jakarta selatan

Nggak lupa Cove Sky ini juga memiliki rooftop yang bisa kamu jadikan tempat bersantai. Sendiri atau pun bersama kawan nggak akan ada masalah karena kamu akan tetap memiliki privasi di sini. Kamu bahkan tetap bisa bersantai saat hujan karena rooftop kost ini memiliki kanopi. 


4. Cove Nara (Rp3.015.000)


kost di jakarta selatan

Kost di Jakarta Selatan yang selanjutnya adalah Cove Nara. Kost ini berlokasi di Cilandak dan berjarak hanya 10 menit saja untuk ke MRT Fatmawari. Cove Nara adalah kost bulanan ekslusif di Jakarta yang memiliki desain modern. 


kost di jakarta selatan

Cove Nara memiliki rooftop yang super nyaman ala-ala cafe. Di sini kamu bakalan bisa bercengkerama dengan kawan. Seperti Cove Lotus, Cove Nara juga memiliki dapur terbuka yang menjadi satu dengan area rooftop. Kamu bahkan bisa menyantap sarapan atau makan malam di rooftop sambil menikmati pemandangan kota Jakarta. WFH? Siapa takut. Kamu juga bisa bekerja dari rooftop yang super cozy ini setiap hari sambil ngopi.


5. Cove Nine (Rp 4.200.000)


kost di jakarta selatan

Rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang terakhir adalah Cove Nine. Kost di Jakarta ini salah satu kost yang berlokasi di pusat bisnis penting di Jakarta. Kost ini cocok buat kamu profesional yang memiliki gaya klasik. 


kost di jakarta selatan

Cove Nine dilengkapi berbagai fasilitas gedung seperti dapur, lobi, wifi, dispenser, rooftop, dan juga memiliki lift yang akan memudahkan mobilitasmu. Rooftop Cove Nine akan menjadi spot favorit kamu untuk sekadar bersantai melepas penat atau membaca buku di akhir pekan. 


Nah, itulah 5 rekomendasi kost di Jakarta Selatan yang bisa kamu jadikan pilihan. Sebagai anak rantau yang sudah bersusah payah bekerja dari pagi hingga malam, tentu kamu ingin memiliki hunian kost bulanan di Jakarta yang nyaman bukan? Jangan sampai salah pilih kostan dan berujung membuatmu bertambah stres saat pulang ya.


Kost favorit kamu yang mana nih?


deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

6 comments

Ikrom Zain said…
aku suka banget yang cove gan itu mbak
konsepnya simpel tapi kayak elegan
bisa liat gedung pencakar langit
serasa anak jaksel abis
Sibayukun said…
Ebuseeettt 😍 Ini kost'an baguss bingitt... instagrammable banget malah.. 😁 ngebyanagin bobo disana mesti mimpiku bakalan indah tiap hari mba.. 😅
fanny_dcatqueen said…
Uhahahahaha udh segitu Yaa hrga kos an skr 🤣? Dulu sebelum nikah aku juga kos di Setiabudi mba, Deket SMU 3. Tapi ga semewah itulah. Dulu mikirnya aku lebih mentingin ngumpulin duit buat traveling, makanya kos yg penting kamar sendiri, ga terlalu kecil, ada laundry udh cukup 😅. Toh aku jarang di kos. Cuma tidur doang. Itupun udh sejuta ditahun 2007🤣.

Bisnis kos kos an memang menarik yaaa, asal modalnya kuat aja 😅. Cakep bgt ada rooftop segala. Daerah Setiabudi bederet memang kos2an. Krn daerah kantor kan
deamerina said…
hihi iyaa kalo aku sih suka semuanya mas 😁 pada bikin betah soalnya
deamerina said…
hahahah iya mas aku pun kayaknya bakalan betah sih meski wfh. mana rooftopnya kece lagi kan udah kayak di cafe aja 😁
deamerina said…
wah, tahun 2007 sejuta udah dapet yang bagus mah itu mbak 😁 beneerrr emang kudu kuat di modal awalnya biar balik modalnya juga cepet. makin kece emang kostan jaman sekarang. levelnya bukan buat mahasiswa rantau doang tapi buat eksekutif muda pun ada 🤣