Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com

1 comment
Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com
Renovasi itu menyenangkan, tapi, jadi nggak menyenangkan kalau belanjanya ribet.
Tahun 2021 lalu, saya sempat melakukan renovasi pada kamar saya. Berhubung mendekati Hari Raya Idul Fitri, jadi ya sekalian saja ganti suasana. Tapi, sayangnya ternyata berbelanja material sedikit merepotkan.

Saya harus mengunjungi beberapa toko bangunan karena peralatan yang saya butuhkan nggak tersedia di toko tersebut. Sejujurnya, hal seperti ini sangat merepotkan buat saya. Apalagi kalau toko yang saya kunjungi sedang ramai dan saya jadi nggak bisa bertanya barang yang mau saya beli ke mbak SPG. Kan saya nggak paham ya perihal material bangunan.

Supermarket Bangunan Online Ukur.com, Solusi Belanja Material Mudah dan Cepat

Beruntungnya zaman sekarang banyak banget kemudahan yang bisa kita dapatkan berkat teknologi. Bukan hanya baju yang bisa kamu beli secara online, bahan bangunan kini juga bisa. Untuk belanja keperluan renovasi, sekarang kita bisa berbelanja di supermarket bangunan via aplikasi atau website di Ukur.com.

Ukur.com memiliki berbagai kelebihan yang bisa kamu manfaatkan lho. Bukan hanya akan menghemat waktu karena bisa berbelanja dari rumah atau kantor, banyaknya pilihan produk membuatmu bisa memutuskan pemilihan material lebih baik. Selain itu, kamu juga bisa melakukan konsultasi sebelum membeli bahan bangunan. Ini penting banget seperti saya yang awam hehe.

Supaya kamu nggak bingung, ini kelebihan berbelanja di supermarket bangunan Ukur.com yang wajib kamu tahu.

1. Tersedia Berbagai Kebutuhan Material

Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com
Berbelanja di depo bangunan konvensional terkadang nggak selalu lengkap. Alhasil, kita harus mengunjungi beberapa depo bangunan terdekat untuk mendapatkan material bangunan yang kita perlukan. 

Belum lagi, terkadang saat berbelanja langsung di depo bangunan kita jadi nggak bisa membandingkan harga dengan toko bangunan yang lainnya. Yang awalnya mau hemat, jadi boros karena nggak bisa riset harga terlebih dulu.

Beruntung kini di Ukur.com tersedia berbagai kebutuhan material yang kamu butuhkan. Dari kebutuhan semen, pasir, batu bata, sampai keperluan epoxy. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja banyak material sekaligus. Meski material yang kamu perlukan berada di toko yang berbeda bahkan di luar kota. Jadi hemat waktu dan tenaga kan?

2. Terdapat Produk Elektronik Hingga Furniture

Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com
Nggak hanya material, di supermarket bangunan Ukur.com, kamu juga bisa berbelanja keperluan renovasi atau mengisi rumah baru. Seperti vinyl, parket, granit, kebutuhan membuat dinding, pintu, elektronik, hingga furniture sekalipun. Wah, ini mah jadi supermarket bangunan palugada, alias apa yang lu butuh gua ada hehe.

Kelengkapan produk yang tersedia di supermarket bangunan Ukur.com membuatmu nggak perlu bingung lagi membeli furniture dan elektronik secara terpisah. Kamu hanya perlu memilih dan checkout dalam satu kali pembayaran. Dengan begitu kamu bisa menggunakan waktumu untuk melakukan hal yang lainnya. Hal ini tentunya akan lebih efisiensi waktu, bukan?

3. Terdapat di Semua Kota

Sewaktu saya berbelanja material, saya hanya mengandalkan Google Maps untuk mengetahui toko bangunan terdekat. Untuk mengetahui bahan bangunan apa saja yang mereka jual. Tetapi, di Ukur.com kamu bisa mensortir toko yang terdapat di kotamu. Saat ini sudah banyak merchant yang bergabung di situs belanja bahan bangunan online ini, dari Jakarta, Bandung, Jepara, Surabaya, dan banyak kota lainnya.

Menariknya lagi kamu bisa berbelanja di supermarket bangunan terdekat tanpa harus keluar rumah. Nah, ini cocok buat kamu yang sedang renovasi rumah tapi nggak punya wkatu untuk belanja sendiri ke luar rumah. Atau yang nggak ada orang terkedat yang bisa dimintai tolong untuk ke depo bangunan.

4. Beragam Metode Pengiriman

Salah satu hal yang menjadi kendala dalam membeli bahan bangunan adalah pengiriman material. Toko konvensional nggak selalu mau mengirimkan bahan material. Biasanya mereka akan memberikan batas minimum pembelian untuk dapat melakukan pengiriman.

Dengan berbelanja di situs belanja bahan bangunan online ini, kamu bisa memilih sendiri metode pengiriman yang sesuai tanpa batas minimum pembelian. Ada berbagai pilihan pengiriman yang bisa kamu pilih, seperti pengiriman ekspres dalam 1 hari atau yang lebih lama untuk menyesuaikan jadwal renovasimu.

5. Tersedia Jasa Konstruksi

Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com
Kalau kamu sedang mencari jasa konstruksi untuk merenovasi atau membangun rumahmu, kamu juga bisa menemukannya di Ukur.com. Sebagai supermarket bangunan, Ukur.com menyediakan jasa konstruksi dari berbagai kota.

Ada berbagai jasa yang bisa kemu temukan di situs bahan bangunan tersebut, seperti jasa pemasangan viny, jasa pemasangan kanopi, jasa cat tembok, hingga jasa lukis dinding sesuai dengan yang kamu inginkan.

6. Dapat Konsultasi

Sama halnya dengan berbelanja di toko bangunan konvensional, di situs bahan bangunan Ukur.com kamu bisa melakukan konsultasi mengenai produk yang ingin kamu beli. Bedanya, dengan berkonsultasi secara online kamu bisa bertanya kapan saja tanpa khawatir tidak dilayani karena toko sedang ramai. Nggak ada tuh ceritanya kamu nggak bisa bertanya dengan SPG karena toko ramai pengunjung seperti yang saya alami.

7. Bisa Bergabung Jadi Merchant (Berjualan)

Belanja Material Mudah di Supermarket Bangunan Online Ukur.com
Supermarket bangunan ukur.com nggak hanya menjual bahan bangunan, tetapi, di sini kamu juga bisa turut berjualan jika memiliki toko bangunan. Bergabung menjadi merchant di ukur.com akan memudahkan bisnismu dalam menemukan pelanggan bahkan hingga di luar kota.

Bergabung dengan Ukur.com akan menjadi salah satu kesempatanmu untuk memperluas jaringan serta meningkatkan penjualan. Selain itu, dengan bergabung di Ukur.com kamu nggak perlu lagi khawatir dengan pengiriman. Karena situs belanja bahan bangunan online ini telah bekerja sama dengan beberapa ekspedisi.

Berbelanja bahan bangunan kini terasa lebih mudah bagi kamu yang ingin melakukan renovasi atau membangun rumah baru. Mendekati lebaran, siapa nih yang punya rencana untuk mengubah dekorasi rumah?
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Tira Soekardi said…
Wah bisaonline juga lebihpraktis ya, tp apa barang , warnasesuai dengan gambar seharusnya ya