Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Puasa D-30

Post a Comment
Finally, puasa terakhir hari ini lancar! 

Nggak kerasa udah puasa hari terakhir aja. Meski rasa-rasanya masih belum maksimal, teraweh ada bolongnya gegara kerjaan, tapi alhamdulillah lancar jaya nggak ada halangan yang serius.

Tahun ini untuk pertama kalinya saya nggak bukber sama sekali di luar alias full makan di rumah terus hehe. Bawaannya tahun ini mager banget mau keluar. Males antrinya. Tahu sendiri lah ya kalau bulan puasa restoran pasti rame banget. 

Setelah puasa ini rasanya saya ingin mulai lebih memperhatikan pola makan. Karena saya punya anemia dan puasaan tahun ini terasa banget nggeliyengnya. Alhamdulillah sih nggak sampai bolong puasa. Jangan sampai jadi masalah yang serius ke depannya. 

Anw, saya kaget banget berat badan saya turun. Yang awalnya 58kg sekarang jadi 54kg. Shock banget. Gegara berat badan turun juga saya jadi agak was-was dengan masalah kurang darah. 

Belakangan emang rasanya males banget makan. Tapi, tetap saya paksakan untuk makan. Mungkin karena nggak ngemil. Soalnya biasanya saya pasti ngemil. Kalau sekarang bawaannya kalau sudah makan, yaudah, nggak ngemil. 

Tahun ini saya cukup banyak melakukan reflleksi dan berusaha lebih mindful dalam setiap hal. Lagi puasa medsos juga karena exhausted banget belakangan. 

Kalau teman-teman gimana puasanya? Lancar? Semoga kita bisa bertemu dengan ramadan tahun berikutnya. Pada mudik ke mana nih? Ditunggu cerita mudiknya 😉

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin ya teman-teman. Maafkeun kalau ada salah kata dan perbuatan. Mulai dari 0, yuk! 

Selamat mudik~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

Post a Comment