Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

ZAP Photo Facial Glow, Bikin Kulit Segar di Tengah Cuaca Panas

3 comments
review perawatan di ZAP
Cuaca di Surabaya belakangan lagi panaaaaaas banget. Kalau di daerah kalian gimana? Panas juga nggak sih?

Bahkan, rasa-rasanya sejak pagi pun udaranya sudah panas. Jogging rasanya jadi agak kurang seger aja gitu. Kalau siang? Nggak perlu ditanya panasnya kayak apa. Saking panasnya saya sampai lebih rajin mandi dari biasanya haha.

Kulit saya yang cenderung kering, belakangan jadi lebih terasa kering. Setiap kali saya keluar rumah, wajib banget reapply sunscreen wajah dan lotion di tangan serta kaki. Nggak cukup merawat kulit dengan skincare, saya pun mencoba perawatan kulit di ZAP Clinic cabang Tunjungan Plaza 6.

Nyamannya Perawatan Wajah di ZAP Clinic Tunjungan Plaza 6

rekomendasi klinik kecantikan surabaya
Beberapa bulan lalu, saya sempat ke klinik kecantikan ZAP ini untuk melakukan treatment underarm. Nah, kemarin waktu saya kesana ternyata kinik perawatan wajah ini telah melakukan renovasi yang bikin kliniknya jadi lebih cozy.

Treatment ZAP Photo Facial Glow

zap tunjungan plaza surabaya
Harga: Rp997.000
Durasi: 35 menit

Untuk treatment kemarin, saya mencoba perawatan wajah ZAP Photo Facial Glow. Saya memilih perawatan ini karena merupakan gabungan dari 3 teknologi dalam satu perawatan wajah, yaitu Face Toning, Alma Rejuvenation, dan Oxy Infusion.

Jenis perawatan kulit wajah ini bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit dengan mencerahkan dan mengencangkan. Cocok banget kan dengan kondisi kulit saya yang belakangan lagi kusam gegara cuaca yang panas.

1. Double Cleansing

perawatan wajah di zap
Tahapan pertama dari treatment wajah ZAP Photo Facial Glow ini adahal membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran. Setiap treatment wajah di ZAP akan selalu dilakukan double cleansing dengan sejenis makeup remover dan facial foam.

2. Oxy Infusion

cara menjaga kesehatan kulit
rasanya seger banget. ini ada kayak bulir-bulir airnya gtuu di kulitku hehe
Setelah wajah dibersihkan dari sisa makeup dan kotoran, tahapan selanjutnya adalah Oxy Infusion. Di proses ini mata saya ditutup dan wajah saya disemprotkan dengan alat khusus. Rasanya kulit wajah saya jadi segar dan dingin.

Oxy Infusion ini menggunakan spray serum dan oksigen dengan tekanan tinggi yang diserap langsung oleh lapisan kulit. Tahapan ini akan membantu kulit lebih bersih dari kotoran yang menempel. Makanya nggak heran kalau rasanya seger banget!

3. Laser Toning

zap photo facial glow
Tahapan selanjutnya dari ZAP Photo Facial Glow ini adalah Laser Toning. Pada tahapan ini mata saya juga masih ditutup. Sesuai namanya, kulit saya dilaser dengan menggunakan alat khusus. Di tahap ini rasanya kulit saya seperti tersengat. Tapi, tenang nggak sakit kok.

Awalanya saya cukup kaget karena pertama kalinya merasakan hehe. Untungnya dokternya di sini selalu memberi tahu apa yang akan dilakukan dan spoiler sedikit bagaimana rasanya. Di sini, kalau kamu merasa agak nggak nyaman bisa bilang aja karena dokter bakalan menyesuaikan tekanannya dengan kulitmu.

Laser Toning ini menggunakan laser Q-Switched Nd yang menghasilkan Fluence Laser. teknologi ini kalau dilakukan secara rutin dapat membantu:
  • Meratakan warna kulit
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengurangi pigmentasi dermal
  • Mengontrol produksi minyak berlebih.
Untuk hasil maksimal bisa dilakukan secara rutin satu minggu sekali.

4. Alma Beauty Rejuve

alma beauty rejuve zap
Selesai dengan laser, kulit wajah saya dioles gel untuk tahapan selanjutnya, Alma Beauty Rejuve. Perawatan kulit ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorences Technology (AFT) yang lebih canggih dari Intense Pulsed Light (IPL).

Proses penyinaran kulit menggunakan Alma Beauty Rejuve ini rasanya hangat dan sedikit cekit-cekit. Sebelum prosesnya, dokter juga menanyakan beberapa hal, seperti penyakit yang dimiliki dan konsumsi obat.

Alma Beauty Rejue ini bertujuan merangsang pembentukan kolagen, membantu menghilangkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, dan mengembalikan tekstur kulit lebih halus serta cerah.

Setelah proses Alma Beauty Rejuve, treatment dilanjutkan dengan memberikan Oxy Infusion dan pelembap serta sunscreen. Keseluruhan perawatan wajah ini kurang lebih sekitar 35 menit aja. Cepet banget kan?

Pantangan Setelah Treatment ZAP Photo Facial Glow

Selesai treatment, dokter memberitahu saya untuk menghindari beberapa hal. 
  • Menggunakan skincare dengan kandungan aktif. Hanya boleh menggunakan moisturizer dan sunscreen
  • Tidak boleh berkeringat secara berlebih (olahraga)
Kedua pantangan ini nggak boleh dilakukan selama 2 hari saja. Untung ya nggak lama-lama hehe. 

Kesimpulan

pengalaman treatment di zap surabaya
kulit wajah saya setelah traetment rasanya seger banget!
Pengalaman saya treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic Tunjungan ini sangat menyenangkan. Seluruh stafnya ramah banget. Dari meja registrasi sampai dokternya yang melakukan treatment semuanya ramah dan sangat informatif.

Selama treatment saya juga sempat bertanya beberapa hal mengenai permasalah kulit saya dengan asisten dan dokternya. Semuanya memberikan penjelasan yang sangat baik dan jelas.
treatment wajah


perawatan wajah
Klink ZAP yang di Tunjungan ini bisa dibilang punya ruangan yang cukup banyak. Sekitra 7 atau 8 ruangan gitu. Jadi kamu nggak bakalan antri lama. Di ruang tunggunya ada mesin kopi dan dispenser air. Trus, ruangan treatmentnya juga cozy banget, gengs.

Pengalaman treatment ZAP Photo Facial Glow ini juga ternyata sangat menyenangkan. Setelah perawatan, kulit saja jadi terasa lebih fresh banget setelah beberapa hari belakangan udara dan cuaca di Surabaya panas dan berdebu.
lifestyle blogger surabaya
Kayaknya bagian favorit saya adalah Oxy Infusion sih. Karena semprotannya itu memberikan efek menyegarkan di kulit. Rasa dinginnya tuh bikin kulit nyaman banget, gengs. Kalian wajib banget cobain biar kulit nggak stres dan kusam berjibaku dengan polusi dan radiasi hehe.

Kalau kamu juga mau cobain ZAP Photo Facial Glow, langsung ajaa dateng ke cabang terdekat. Karena ZAP Klinik memiliki cabang di banyak kota. Informasi selengkapnya bisa kamu kepoin di Instagram ZAP ya! Pssst, mumpung lagi banyak promo bulan ini....

Yuk, peduli dan sayangi kulitmu~


deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

3 comments

Alfida Husna said…
Sama mbak di Karawang juga panas banget nih. Aku sampai nggak kuat kalau ke warung siang-siang. Soalnya panasnya langsung ke muka, jadi kalau jalan nunduk deh haha.

Sama kaya mbak Dea juga muka aku langsung kering gitu, gak enak banget pokoknya gara-gara cuaca ekstrem ini. Untungnya mbak Dea perawatan di ZAP ya wajahnya jadi segar dan cerah kembali. Tempatnya juga cozy banget ya. Baca step by step nya jadi pengen juga perawatan di ZAP, biar jadi seger lagi nih muka karena panas huhu. Keren banget ZAP!
Bunda Saladin said…
Jangankan Surabaya. Di.Malang aja panas banget kak.

Wiih seger ya hbs treatment di.Zap. sskali treatment langsung keliatan hasilnya. Mantul.

Daku jg pengen dilaser nih buat ilangin flek hitam.
Wah, mantul banget ya pengalamannya! Aku juga udah lama penasaran sama treatment di ZAP Clinic. Baca cerita kamu jadi makin pengen coba. Apalagi denger bagian Oxy Infusion tuh seger banget. Aku harus catet nih buat jadwalin treatment pas ada waktu luang. Makasih udah share pengalamannya! 💆‍♀️✨