Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

3 Rekomendasi Merk Susu Kambing Etawa Terbaik, Cocok untuk Permasalahan Tulang dan Sendi

1 comment
3 Rekomendasi Merk Susu Kambing Etawa Terbaik, Cocok untuk Permasalahan Tulang dan Sendi
Saya baru sadar kalau ternyata perempuan wajib mengonsumsi susu lebih banyak daripada laki-laki.
Teman-teman, ada yang masih rajin minum susu dari kecil sampai sekarang nggak? Kalau iya, kita sama 🤭

Buat saya minum susu adalah sebuah kewajiban sejak kecil. Dulu saya termasuk anak susah makan. Badan saya yang cenderung kurus membuat orang tua jadi khawatir saya kekurangan gizi. Minum susu pun jadi salah satu alternatif kalau saya lagi rewel nggak mau makan. 

Sampai waktu SMA guru biologi saya menjelaskan tentang kesehatan tulang dan mewanti-wanti supaya kami rajin minum susu. Terutama bagi perempuan karena kami lebih rentan osteoporosis karena melahirkan dan menstruasi. Sejak saat itu saya jadi lebih rajin minum susu. 

Susu Kambing Etawa Sebagai Alternatif Susu Sapi

kandungan susu kambing etawa
Dalam upaya meningkatkan kesehatan tulang dan sendi, banyak orang mencari solusi alami yang tidak hanya efektif tetapi juga nyaman dikonsumsi sehari hari. 

Susu kambing Etawa muncul sebagai salah satu solusi tersebut, berkat nutrisinya yang kaya akan kalsium, magnesium, dan fosfor. Ketiga mineral ini berperan penting dalam memperkuat tulang dan mencegah berbagai permasalahan seperti osteoporosis dan arthritis.
Kandungan protein susu kambing etawa juga lebih mudah dicerna dibandingkan dengan susu sapi, sehingga cocok bagi individu yang memiliki masalah pencernaan terkait intoleransi laktosa. 
Selain itu, susu kambing etawa mengandung lemak yang lebih mudah dicerna, serta kaya akan asam lemak omega-3 yang baik untuk kesehatan jantung.

Rekomendasi Merk Susu Kambing Etawa untuk Masalah Tulang dan Sendi

Dalam memilih merk susu kambing etawa, perlu diperhatikan kualitasnya dari segi persentase susu kambing etawa, khasiat, rasa, aroma, harga, dan lainnya. Berikut kami telah memilih 3 rekomendasi susu kambing etawa terbaik untuk permasalahan tulang dan sendi.

1. Etawanesia / Etawa Biru

susu kambing etawanesia
Susu Etawanesia atau Etawa Biru Etawanesia memiliki manfaat utama untuk membantu mengatasi masalah tulang dan persendian serta gangguan pernapasan. 

Etawanesia terbuat dari susu kambing etawa premium (80%) dan ekstrak daun kelor. Kombinasi 2 bahan ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sifat anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada persendian dan saluran pernapasan. 

Daun kelor juga sudah diketahui kaya antioksidan dan mampu menurunkan kadar kolesterol pada susu kambing. Sehingga Susu Etawanesia ini sangat baik jika dikonsumsi rutin setiap hari. 

Meskipun susu Etawanesia ini terbuat dari susu kambing etawa, namun untuk aromanya sendiri tidak ada bau prengus ataupun amis

Susu Etawanesia juga memiliki rasa yang pas dan gurih. Buat kamu yang tertarik membeli susu Etawanesia dapat membelinya di e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada dengan harga normal untuk 1 box 200 gram Susu Etawanesia Rp. 80.000 per box.

2. Etawalin

manfaat susu kambing etawalin
Etawalin adalah produk susu kambing etawa dikombinasikan dengan rempah-rempah seperti kayu manis, jahe, temulawak, daun salam, dan sereh. 

Susu Etawalin memiliki manfaat utama untuk mengatasi pegal linu dan masalah persendian, selain itu, susu ini juga bagus untuk terapi penyembuhan sehingga cocok untuk dikonsumsi secara rutin jangka panjang. 

Untuk rasa dan aromanya sangat khas seperti jamu karena terbuat dari campuran rempah-rempah. Susu Etawalin tersedia di e-commerce, dengan kisaran harga Rp. 99.000 per box dengan berat 200 gram.

3. Etawaku Platinum

rekomendasi susu untuk tulang etawaku
Etawaku platinum adalah susu terapi kesehatan yang terbuat dari susu kambing etawa (80%) dan krim bubuk rasa original. Susu Etawaku Platinum bermanfaat untuk mengatasi masalah pernapasan seperti sesak napas, batuk, flu, asma, hingga TBC karena memiliki kandungan zat selenium. 

Susu ini memiliki rasa yang manis dan aroma seperti susu pada umumnya yang tidak bau prengus. Etawaku platinum dapat ditemukan di e-commerce dengan harga Rp. 95.000 per box dengan ukuran 200 gram.

Kesimpulan

Susu kambing etawa dapat menajdi alternatif yang sehat dan bergizi selain dengan susu sapi. Kandungan nutrisi yang kaya, rendah kolesterol, dan lebih mudah dicerna membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang, terutama yang memiliki intoleransi laktosa atau alergi terhadap susu sapi. 

Yuk, jaga kesehatan tulang dengan mengonsumsi susu kambing etawa~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Fanny_dcatqueen said…
Aku masih rutin beliin mama yg etawalin mba. Soalnya mama suka ngeluh sakit tulangnya. Jadi sejak setahun lalu aku kirimin etawalin tiap bulan bbrp box. Kalo si mama mah suka yaa, cuma kadang2 minta ganti susu, tapi kdg ga ada bpom nya. Aku ga mau kalo ga ada bpom.

Aku sendiri kalo cobain susu begini, ga bisa.. Krn ga suka susu. Jangankan susu kambing, susu sapi aja aku ga ketelen 🤣. Wajib dicampur coklat, itupun ttp susah kadang.