Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

HMNS Essence Of The Sun, Parfum Essence Aroma Matahari yang Cerahkan Harimu

1 comment
hmns essence of the sun
Jalan kaki outdoor jadi agenda wajib saya tiap pagi. Maklum, kerjaan saya mengharuskan duduk di depan layar seharian. Selain karena untuk menggerakkan badan, rasanya saya harus ‘dicas’ dengan berjemur di bawah matahari supaya lebih semangat seharian.

Sebagai morning person, saya suka banget suasana pagi hari. Rasanya tuh tenang, kalem, dan hangat. Jalan kaki outdoor di pagi hari selalu bikin saya lebih rileks. Saya rasa mood inilah yang membuat HMNS menciptakan parfum essence HMNS Essence of the Sun.
Tips Memilih Parfum yang Tepat untuk Laki-laki dan Perempuan

Memilih parfum yang tepat dapat menjadi proses yang membingungkan dengan banyaknya pilihan aroma dan jenis parfum yang tersedia. Berikut cara memilih parfum yang tepat untuk laki-laki dan perempuan.

1. Kenali Kepribadianmu

Parfum adalah ekspresi diri. Kamu bisa memilih aroma yang mencerminkan kepribadianmu. Pria yang maskulin dapat memilih aroma kayu atau rempah-rempah, sedangkan wanita yang feminin dapat memilih aroma bunga atau buah.

2. Pertimbangkan Suasana

parfum essence
Pilih aroma yang sesuai dengan suasana. Untuk acara formal, pilih aroma yang elegan dan berkelas. Untuk kegiatan sehari-hari, pilih aroma yang segar dan ringan untuk meningkatkan mood.

3. Pahami Jenis Parfum

Terdapat beberapa jenis parfum dengan konsentrasi aroma yang berbeda. Kamu bisa mengetahui jenis parfum untuk menyesuaikan dengan acara yang akan kamu kunjungi.
  • Parfum (Extrait de Parfum): Konsentrasi tertinggi, tahan lama hingga 8 jam.
  • Eau de Parfum: Konsentrasi menengah, tahan lama hingga 5 jam.
  • Eau de Toilette: Konsentrasi lebih ringan, tahan lama hingga 3 jam.
  • Eau de Cologne: Konsentrasi paling ringan, tahan lama hingga 2 jam.

4. Coba Parfum dengan Benar

Saat mencoba parfum, semprotkan pada pergelangan tangan dan tunggu beberapa menit agar aromanya berkembang. Hindari menggosok parfum karena dapat merusak aromanya.

5. Pertimbangkan Lain

Selain empat poin di atas, kamu juga perlu mempertimbangkan beberapa hal lain untuk memilih parfum. Saat musim panas, pilihlah aroma yang lebih segar, sedangkan saat musim dingin pilihlah aroma yang lebih hangat.

Nggak hanya itu, berdasarkan usia, untuk remaja sebaiknya memilih aroma yang lebih ringan. Sedangkan untuk orang dewasa kamu bisa memilih aroma yang lebih kompleks.

Tips memilih parfum untuk pria

  • Pria dapat memilih aroma klasik seperti fougere, oriental, atau woody.
  • Pilih aroma yang sesuai dengan usia. Pria yang lebih muda dapat memilih aroma yang lebih segar, sedangkan pria yang lebih tua dapat memilih aroma yang lebih kompleks.
  • Pertimbangkan aroma yang disukai pasangan.

Tips memilih parfum untuk wanita

  • Wanita dapat memilih aroma floral, fruity, atau gourmand.
  • Pilih aroma yang sesuai dengan gayamu. Wanita yang feminin dapat memilih aroma bunga, sedangkan wanita yang tomboy dapat memilih aroma yang lebih segar.
  • Eksperimen dengan berbagai aroma untuk menemukan aroma yang paling kamu sukai.

Memilih parfum yang tepat untuk laki-laki dan perempuan adalah proses yang personal. Kamu bisa mencoba tips memilih parfum di atas untuk dapat menemukan parfum yang ideal dan meningkatkan rasa percaya diri. Salah satu parfum essence yang wajib banget kamu cobain adalah HMNS Essence of The Sun.

HMNS Essence of the Sun

cara memilih parfum
Produk parfum lokal HMNS, menciptakan parfum essence dengan varian yang khas. Salah satunya adalah Essence of the Sun yang juga dikenal sebagai ‘aroma matahari’. Eits, tapi bukan kayak bau kita habis motoran di jalanan waktu lagi siang-siang yaa.

Essence of the Sun (EOS) menghadirkan aroma unik yang terinspirasi dari kehangatan matahari. Parfum essence ini memadukan kesegaran dan keanggunan dengan sentuhan oriental yang memikat.

Tapi, mungkin kamu bakalan bertanya-tanya, kenapa namanya essence of the sun?

HMNS terinspirasi dari Goddess of Dawn, Dewi Fajar yang merupakan dewi paling berkilau dari mitologi Yunani yg membawa cahaya pertama kali ke dunia. 
Dengan Dewi fajar sebagai inspirasi, HMNS ingin memperkenalkan Solar Accord aroma yang memberikan nuansa kehangatan dan energi dari sinar matahari.
Solar Accord ini sebenarnya sudah terkenal di Eropa, tapi kurang begitu dikenal di Indonesia. Padahal Indonesia sendiri merupakan negara tropis di mana selalu mendapatkan sinar matahari sepanjang waktu.

Parfum Aroma Matahari yang Berikan Kesan Cerah

jenis parfum essence
HMNS Essence of the Sun adalah pilihan tepat buat kamu yang ingin merasakan kehangatan mentari dalam setiap momen dan membuatmu tampil percaya diri. Aromanya yang unik dan tahan lama akan memberikan kesan cerah dan hangat yang akan mencerahkan harimu.

Accord parfum adalah aroma yang dibuat dari beberapa unsur parfum yang bertujuan menciptakan wangi yang unik. Solar accord pada Essence of The Sun:
  • Top notes (reaksi pertama kali saat mencium): Bergamot, ketumbar, dan lada merah muda memberikan kesegaran alami di awal.
  • Middle notes: Bunga melati India, mawar Turki, bunga tiare, dan solar accord menciptakan perpaduan aroma tropis yang hangat dan memikat.
  • Base notes: Vanila, kacang tonka, ambrette, dan kayu cedarwood menghasilkan aroma creamy dan hangat yang tahan lama.
Parfum essence dari HMNS ini nggak hanya bisa digunakan untuk perempuan lho. Kamu juga bisa memberikan parfum aroma matahari ini kepada ayah, kakak atau adik laki-laki, gebetan, atau teman laki-lakimu.

Nggak hanya unik, parfum essence ini juga membuat kita memiliki kesan yang nggak terlupakan dengan menyemprotkan secukupnya ke beberapa titik nadi, seperti pergelangan tangan, leher, dan belakang telinga.

Nah, buat kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum, kamu bisa banget cobain parfum essence dari HMNS ini, Essence Of The Sun, yang memberikan kesan radiant dan hangat. 

Atau kamu juga bisa lho menjadikan parfum HMNS ini sebagai kado untuk orang tersayang agar harinya lebih cerah secerah matahari~
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

1 comment

Ainun said…
aku taunya produk HNMS ini awalnya dari sahabat aku, dia bilang kalau HNMS ngeluarin varian baru pasti langsung abis, seenak itu berarti wanginya dan begitu banyak peminatnya
jadinya aku penasaran juga buat cobain

nah yang essence of sun ini kok bikin penasaran ya, ngebayangin segernya HNMS yang baru nih