Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

[Review Skincare] SNP Air Cool Sun Cream, Salironic, dan Clayronic

1 comment

review skincare snp

Hello, para pecinta kulit sehat!

Kali ini saya mau review skincare SNP. Karena yang saya coba adalah kemasan trial alias kemasan mini jadi saya hanya akan menulis experience saya selama pakai produk ini. Seperti aromanya, tekstur, dan warna produk. 


Rata-rata untuk setiap produk habis 2-3 kali pemakaian. Jadi saya nggak bisa begitu menjelaskan untuk efek setelah pemakaian jangka panjang. Mohon dimaklumi kemasan mini ini hehe. 


Okaayy, check this out. Mari kita review skincare SNP~


SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream


review skincare snp

Netto : 50 gr

Harga : Rp180.000

Shopee         : SNP Official

Rate : 9/10


Aroma, Tekstur, dan Warna


Sunscreen SNP ini memiliki tekstur cream cair berwarna putih. Teksturnya enak banget super ringan saat dipakai di kulit sesuai dengan klaimnya. Saya rasa ini bakalan cocok dipakai teman-teman yang memiliki kulit sensitif atau berminyak. 


Teksturnya cepat meresap di kulit dan nggak bikin gerah. Padahal sunscreen ini punya SPF 50. Yang mana kalau semakin tinggi SPFnya biasanya bakalan semakin gerah. Tapi produk ini nggak. Sangat nyaman kalau mau reapply


Setelah diaplikasikan juga nggak terasa lengket di kulit dan nggak meninggalkan whitecast. Saking cepatnya meresap, rasanya saya kayak nggak pakai sunscreen hehe. Tapi masih tetap terasa ada sedikit rasa moist di kulit. 


Produk ini juga nggak memiliki aroma. Pokoknya pakai ini super nyaman banget. Saya suka karena ada efek melembabkan tapi nggak terasa greasy atau oily di kulit. Kulit tetap terasa lembab dan nggak gerah. Saya pun kalau pakai kacamata jadi nggak melorot haha. Ini cukup penting sih haha. Luv banget produk ini!


SNP PREP Salironic Foam Cleanser


review skincare snp

Netto : 180 gr

Harga : Rp160.000

Shopee         : SNP Official

Rate : 7/10


Aroma, Tekstur, dan Warna


Cleanser ini punya tekstur yang enak banget. Cream putih yang lembut di kulit. Teman-teman kalau pakai nggak perlu banyak-banyak karena busanya banyak banget. Awalnya saya pikir dengan busa banyak ini bakalan bikin kulit kering. Eh, ternyata nggak dong. Saya rasa ini cocok untuk kulit berminyak dan kurang cocok untuk kulit kering. 


Setelah pemakaian di kulit terasa kesat tapi bukan yang bikin kulit ketarik. Pakai ini bikin kulit segar. Meski pakai cleanser, tapi nggak semuanya bikin kulit segar. Saya pernah tuh, pakai cleanser yang nggak bikin kulit segar. Kayak, jadi nggak enak aja gitu ya haha. 


Pakai produk ini rasanya ada sedikit efek melembabkan. Jadi meski terasa kesat tapi kulit tetap terasa lembab. Untuk aromanya ada sedikit wangi samar yang menyegarkan. 


Baca juga: Review Skincare Hale Comfort Zone Moisturizer


So far, saya cukup senang menggunakan produk ini. Buat saya kalau pakai cleanser yang penting nggak bikin ketarik dan menyegarkan. Setelah pemakaian juga nggak ada efek buruk di kulit saya. 


SNP PREP Salironic Toner

Netto : 220 gr

Harga : Rp160.000

Shopee         : SNP Official

Rate : 8/10


Aroma, Tekstur, dan Warna


Ini bisa di bilang salah satu toner yang enak. Teksturnya gel sedikit kental. Tapi begitu diaplikasikan ke wajah terasa cair dan terasa lembut di kulit. Jadi saya bisa sedikit melakukan pijatan di wajah. Surprisingly, dengan tekstur gel itu toner ini cepat meresap. 


Setelah pemakaian ada efek menyegarkan. Aakkh! Enak banget pokoknya. Trus di kulit terasa lembab dan menghidrasi dengan baik. Ada aroma wangi yang menenangkan. Buat saya ini nggak ganggu sih. Saya justru suka hehe. 


Untuk kemasan ini saya pakai 3 kali sampai habis di pagi dan malam. Selama pemakaian saya rasa kulit saya terasa lebih kalem dan lembab. Terasa juga sedikit perubahan lebih terhidrasi. So far, paka toner ini menyenangkan untuk saya. 


SNP PREP Clayronic Pore Toner

review skincare snp

Netto : 220 gr

Harga : Rp160.000

Shopee         : SNP Official

Rate : 6/10


Aroma, Tekstur, dan Warna


Toner SNP ini punya tekstur yang cair seperti toner pada umumnya. Dengan warna bening yang memiliki aroma clay yang khas banget. Buat saya ini sedikit mengganggu. 


Dengan tekstur cair, produk ini jadi cepat meresap di kulit. Setelah pemakaian ada efek menyegarkan yang menyenangkan. Kulit jadi lebih terhidrasi. Tapi di kulit saya efek ini nggak begitu lama dan setelahnya jadi terasa kering. 


Selama pemakaian produk ini nggak menimbulkan efek buruk di kulit saya. Tapi, saya kurang begitu cocok dengan produk ini. 


SNP PREP Clayronic Pore Essence

Netto : 110 ml

Harga : Rp160.000

Shopee         : SNP Official

Rate : 8/10


Aroma, Tekstur, dan Warna


Ini salah satu essence yang unik yang pernah saya pakai. Kalau kebanyakan essence teksturnya cair atau ada yang gel, nah untuk pore essence ini punya tektsur gel cream berwarna putih. Essence cream? Yes. 


Waktu pertama kali mengaplikasikan di kulit, ada aroma clay yang khas banget. Buat saya pribadi ini rada ganggu sih. Meski teksturnya cream gel tapi essence ini cepat meresap di kulit. 


Baca juga: Review Body Care, The Body Shop Moringa Body Yoghurt


Setelah pemakaian nggak terasa lengket di kulit. Ada efek menyegarkan di kulit yang menyenangkan. Di beberapa bagian wajah saya merasa sedikit sensasi perih tapi nggak lama. 


Berkat teksturnya yang cream, essence ini dapat menghidrasi kulit dengan baik dan juga melembabkan. Sebenarnya untuk experiencenya cukup menyenangkan tapi sayang wanginya saya nggak cocok. Dan juga ada sensasi perih sedikit. 


So, 


Nah, setelah nyobain beberapa produk di atas saya jadi punya gambaran. Beruntung ada kemasan trial yang bikin saya tahu sebelum membeli kemasan fullnya hehe. 


Kalau ditanya bakal beli kemasan full yang mana sepertinya saya tertarik dengan SNP UV Perfect Air Cool Sun Cream dan SNP PREP Salironic Toner hihi. Sunscreennya bener-bener enak bangeeetttt nggak terasa greasy yang bikin sebel kalau pakai kacamata jadi mlorot-mlorot hehe. 


Trus tonernya juga enak secara tekstur dan experience setelahnya. Meski saya juga baru pakainya 3 kali sih hehe. Untuk produk yang lainnya saya merasa cukup senang. At least nggak ada yang menimbulkan efek buruk di wajah saya, seperti jerawat, komedo, bikin kulit kering, atau iritasi. 


Kalau teman-teman tertarik cobain yang mana nih? Jangan lupa cobain kemasan travel size dulu yaa sebelum beli kemasan full. Biar nggak nyesel kalau nggak cocok hihi. 


Yuk, peduli dan cintai diri~


deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn yang berhubungan dengan menulis dan fotografi hihi

Related Posts

1 comment

  1. dan terus aku bingung pengen coba yang mana dulu hahaha
    kalau ada kemasan mininya enak, bisa kita lihat dulu gitu progressnya dikulit seperti apa
    apakah foam cleansernya mirip mirip kayak cetaphil gitu ya mbak? yang busanya nggak ada dan bisa bikin kulit liciiinn

    ReplyDelete

Post a Comment