Travel

FOLLOW US @ INSTAGRAM

Blogger Perempuan
Intellifluence Trusted Blogger

Banner Bloggercrony

Keuntungan Memiliki Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil

37 comments
Keuntungan Memiliki Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil
Teman-teman ada yang ingin memiliki bisnis online

Internet adalah alat yang hebat bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dari memulai bisnis online. Menggunakan internet, memungkinkan kita dapat mempromosikan dan menjual produk maupun jasa lebih mudah. 

Selain itu, dengan bantuan manfaat jaringan internet kamu bisa menemukan pelanggan baru hingga luar kota serta memperluas jangkauan pasar. Koneksi internet lambat membuat banyak kegiatan terkendala hingga membuatmu merasa kesal. 

Buat kamu yang ingin mengetahui apa saja keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau punya akses internet yang cepat, coba deh baca penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Keuntungan Punya Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil

Data dari We Are Social menunjukkan bahwa pada Januari 2023, jumlah orang yang menggunakan internet di Indonesia telah meningkat menjadi 212,9 juta, atau tumbuh 12 juta pengguna. Lonjakan ini telah mendorong tingkat penetrasi hingga 77%.

Dan ternyata, 98% dari jumlah tersebut menggunakan smartphone untuk berselancar secara online. Rata-rata pengguna internet di Indonesia menghabiskan waktu sekitar 7 jam dan 42 menit setiap harinya. 

Peningkatan pengguna internet ini mencerminkan bagaimana digitalisasi memberikan dampak dan membuat hidup lebih nyaman di berbagai bidang.

Ya, internet telah menjadi bagian penting dalam kehidupan. Ada banyak manfaat jaringan internet dan keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan memiliki akses internet yang cepat di rumah. Bukan hanya dari segi bisnis, tetapi ada banyak manfaat internet bagi pelajar. 
Keuntungan Memiliki Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil

Beberapa keuntungan tersebut, antara lain:
  • Kita bisa mengakses data, berkomunikasi dengan orang lain, berbelanja dari jarak jauh, mendapatkan pengetahuan, dan bahkan menghasilkan pendapatan.
  • Ingin punya pekerjaan sampingan, mendapatkan pekerjaan secara online, atau mau mulai berjualan online, semua bisa kita lakukan selama kita bisa mengakses internet yang cepat.
  • Memiliki kesempatan untuk mengakses materi pembelajaran dan pengetahuan tanpa biaya, serta belajar di berbagai platform e-learning. Poin ini merupakan manfaat internet bagi pelajar saat ini. 
  • Dapat menikmati berbagai jenis hiburan seperti menonton film, mendengarkan musik, dan bermain video game.
  • Tersedianya akses yang mudah ke beragam pilihan informasi dan menjadi cara komunikasi yang dapat diandalkan.
  • Kita dapat dengan cepat mendapatkan tutorial, referensi ilmiah, dan peristiwa terkini.
Internet memungkinkan kita untuk terhubung dengan banyak orang, baik untuk urusan pribadi maupun profesional. Banyak manfaat jaringan internet yang bisa kita dapatkan dalam setiap aspek kegiatan sehari-hari. Serta beragam manfaat internet bagi pelajar guna mendukung pendidikan mereka. 

IndiHome Memenuhi Kebutuhan Internet Cepat Anda

Pertumbuhan jumlah pengguna internet sejalan dengan evolusi dunia digital yang membawa dampak dan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan.

Sebagai penyedia layanan internet, IndiHome mampu mengikuti perkembangan dan transformasi digital. Inovasinya difokuskan untuk mempercepat dan mempermudah layanan melalui aplikasi myIndiHome.

Hal ini sesuai dengan pernyataan E Kurniawan, Vice President Marketing Management Telkom Indonesia, yang mengatakan bahwa teknologi berkembang dengan cepat, sehingga kita harus berinovasi agar tidak tertinggal dengan perubahan tersebut.

IndiHome, ISP terkemuka di Indonesia, berkomitmen untuk menyediakan akses internet cepat bagi pelanggan dimanapun mereka berada. Untuk mendapatkan manfaat jaringan internet cepat di rumah, kamu bisa menggunakan aplikasi myIndiHome.
Keuntungan Memiliki Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil
Menurut situs Pricebook, perusahaan yang menyediakan informasi ketersediaan produk di toko online dan offline, menjelaskan tentang cara berlangganan IndiHome. 

Pendaftarannya sangat mudah dan dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Aplikasi ini juga menawarkan layanan tambahan, seperti hotspot wifi gratis dan keamanan internet.

Aplikasi ini juga memiliki opsi obrolan dan email untuk berinteraksi dengan layanan pelanggan yang bersedia membantu mengatasi kesulitan apa pun. 

Pelanggan IndiHome memiliki akses ke berbagai keuntungan seperti mengumpulkan poin untuk mendapatkan diskon untuk makanan & minuman, kosmetik, pakaian, dan lainnya.

Cara Berlangganan Internet Cepat IndiHome Pakai Aplikasi myIndiHome

Keuntungan Memiliki Koneksi Internet yang Cepat dan Stabil
Untuk mendapatkan manfaat jaringan internet rumah melalui IndiHome, Anda dapat mengunduh aplikasi myIndiHome. Aplikasi digital touch point ini memudahkan pengguna untuk mendaftar paket IndiHome.

Memverifikasi cakupan jaringan di area Anda, memilih paket berlangganan, mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen yang diperlukan untuk mempercepat prosesnya adalah hal yang perlu kamu lakukan.

Setelah disetujui, kamu akan dapat menggunakan internet berkecepatan tinggi dengan cepat. Tim layanan pelanggan di IndiHome memiliki sistem respon yang cepat bagi mereka yang membutuhkan dukungan atau mengalami masalah. Layanan ini dapat dihubungi melalui chat atau email dan dapat memberikan bantuan jika terjadi masalah teknis atau administratif.

Nah, buat kamu yang sedang ingin memiliki bisnis online, sudah punya koneksi internet yang memadai belum? Jangan sampai deh calon pelanggan kabur karena kita lama bales chatnya gara-gara koneksi internet lambat. 
deamerina
Hai! Selamat datang di blog saya. Silahkan menyelami kegiatan yang saya lakuakn. Saya menulis berbagai macam hal seperti review film, buku, skincare, cerita jalan-jalan, dan penalaman pribadi.

Related Posts

37 comments

fanny_dcatqueen said…
Aku masih setia pakai indihome sampai skr, dari awal nikah dulu. Krn memang bagus kok di area rumahku. Dan ngerasain sendiri jarang eror. Bukannya ga pernah, tapi sekalinya eror, cs dan teknisi cepet banget responnya. Jadi ga perlu lama2 jaringannya mati.

Memang sih Bbrp temenku ada juga yg ngeluh ttg indihome, Krn di rumah mereka jaringannya jelek bgt. Ntahlah ya mba, bisa jadi di area tertentu msh belum bagus. Tapi yg aku rasain di kawasan rumahku lancar jaya

Papa pasang WiFi dari indihome juga di semua bakery shops dan restorannya. Juga lancar2 aja.
Wah menarik nih aplikasinya mbak,ada opsi obrolannya. Jadi bisa makin dekat dengan pelanggan, dna pelanggan bisa dapat solusi dengan mudah kalau ada kendala atau sekedar mau tanya infoemais paket internet IndiHome
Yonal Regen said…
Mudah banget ya daftar IndiHome, ga ribet sama sekali. Cukup unduh aplikasi MyIndiHome, dan daftar secara online. Keren nih pelayanan dari IndiHome
Yustrini said…
Internet memang bisa membuka peluang baik dan mengenal banyak orang ya. Fasilitas internet yang baik jadi sangat dibutuhkan
Bambang Irwanto said…
Saya pribadi sangat merasa dimudahkan sejak kehadiran internet, Mbak. Tidak hanya seputar kerjaan menulis, juga saya bisa jualan online Orek tempe, sambal goreng ati kentang, kacang disko dna lainnya. Saya bisa nonton film, plus nonton tayangan olahraga. pastinya menambah perteman juga.
Nabilla DP said…
bisa dibilang nggak ada ruginya yaa kalau punya paket internet cepat yang stabil. soalnya jadi lebih melancarkan pekerjaan dan aktiivtas digital lainnya juga
Fenni Bungsu said…
Penggunaan internet di jaman now udah demikian beragam ya kak, gak hanya belanja, sekolah, dan bekerja aja. Makanya perlu nih dukungan provider keren ini biar mantul memanfaatkan internet
Yonal Regen said…
whah multi manfaat banget ya Mas Bams internetnya. Selain untuk mendukung dalam menjalankan bisnis, bisa buat hiburan sehari-hari juga ya
Han said…
Enak yaa bisa daftar langganan dari rumah ngga perlu datang jauh2 ke kantornya, makin kece kalii IndiHome, aplikasinyaa makin kesini makin bermanfaat bangett
Diaz Bela said…
Kecepatan internet ini memang nomer 1 sih kalau menurutku. Kalau koneksinya jelek rasanya jadi badmood seharian, hehe
Lintang said…
Akuu dong punya bisnis online, jadi adanya internet cepat emang udah sebuah kebutuhan. Untung ada IndiHome yang satset koneksi internetnya, bisa support bisnis akuuu.
lendyagassi said…
Ternyata ada banyak sekali kemudahan ketika ada jaringan internet cepat IndiHome ya..
Amazingly, sekarang belajar atau ingin mencoba hal baru, tinggal search di internet and voilaa.. Semoga meskipun belajar online, bisa banget tuh dimanfaatkan untuk menambah skills dan akhirnya bisa menambah penghasilan juga..
Elisa said…
Wah kalau keuntungan pakai internet cepat dan stabil sih ga perlu ditanya lagi ya, Mbak.. Tugas-tugas online jadi lancar.. apalagi kalau koneksinya pakai IndiHome, sudah ga perlu was-was ketinggalan deadline deh.
Gusti yeni said…
Koneksi internet yg stabil.memudahkan pekerjaan kita yaa...paling sebel kalau lg gangguan nah indihome ini okee.pelayanannya
Dee_Arif said…
Di era digitalisasi seperti ini, memiliki internet cepat akan banyak untungnya ya mbak
Apalagi buat pekerja digital seperti blogger, perlu banget internet cepat
Happy Hawra said…
aku juga pakai indihome dan kerasa banget stabil dan cepatnya. walau kadang ada aja sih waktu-waktu yang kerasa lemot. cuma gak begitu berpengaruh besar karena jarang
R Palupi said…
Nggak kebayang deh zaman sekarang kalau internetnya masih lemot. Aku sendiri udah merasakan betapa terbantunya pakai IndiHome yang koneksinya sangat cepat.
Wahyu Eko C said…
iya kak, kitanya jadi lebih produktif juga bisa sat set sat set ngerjain pekerjaan yg membutuhkan internet, dan tak perlu khawatir sebab IndiHome punya internet yang cepat dan stabil
Untunglah mencari layanan I ternet cepat dan stabil ngga susah yaa, tinggal langganan IndiHome aja..
Siska Dwyta said…
Mau berlangganan IndiHome ternyata mudah banget ya Mban, tinggal daftar aja di aplikasi My IndiHome. Aku mau coba dulu ah aplikasinya
Eka FL said…
sebagai yang punya olshop, terbantu banget dengan akses internet cepat. ya iyalah jualan kan online, hehehe. bener banget kalo internet yang dibutuhkan harus internet cepat. kalo lemot, balas konsumen lama apalagi upload gambar produk.
Punya akses internet cepat dan stabil itu banyak banget manfaatnya, kalau kerjanya dari rumah aja dan memanfaatkan internet, pekerjaan juga lancar dan cepat selesai. Enggak bisa bayangin kalau akses internet lemot, pekerjaan jadi amburadul dan enggak cepet selesai. Salah satu layanan yang memberikan akses internet cepat dan stabil ya IndiHome ini.
Bening Pertiwi said…
dengan sebegitu banyak manfaat yang bisa diambil, ternyata masih ada yang menanyakan 'internet cepat dan stabil, buat apa?' kadang gemes juga sih mau jawab gimana. karena ya ... kebutuhan tiap pengguna memang berbeda
ilsadest said…
Kalau ngebahas internet, aku suka kasihan sama suami yang kerjanya sistem WFH, kalo lagi meeting tiba2 internetnya putus. Maklum belum pasang internet di rumah, masih galau katanya pilih yang mana, tapi indihome ada di salah satu listnya. Mudah2an artikel mbak ini bisa jadi referensi untuk menambah keyakinan beliau.
Siska Dwyta said…
Padahal ya emang penting banget ya mbak apalagi buat para pekerja di ranah digital, gakbisa lepas lah dari jaringan internet yang cepat dan stabil
Berlangganan internet cepat IndiHome tuh emang banyak untungnya sih. Kita bisa leluasa bekerja, belanja dan belajar dari rumah dengan internet yang bagus. Nggak lelet. Keren dah.
Monica Anggen said…
Adanya koneksi internet bisa membuka banyak peluang juga sih kalo sepengalamanku ya. Soalnya sekarang banyak lho job yang bisa dikerjakan secara online
Betul, Pak. Jadi bisa sambil santai di rumah, atau lagi bareng keluarga tetap bisa mulai berlangganan. Ga perlu ribet harus ke kantornya
Nurul Sufitri said…
Aku sudah lama berlangganan IndiHome 3P di rumah, alhamdulillaah cocok. Kalaupun sesekali ada kendala, petugas sigap datang dan memperbaikinya. Beraktivitas zaman sekarang tanpa internet duuuh bisa stres. Begitu juga untuk jualan online, WFh, anak2 belajar dan sebagainya, udah wajib punya internet cepat di rumah seperti wifi yang unlimited.
Me said…
Terbantu sekali dengan adanya indihome buat saya yang kerjanya sering daring
Yustrini said…
Jualan online memang memerlukan koneksi internet yang lancar biar bisa sukses
Leyla Hana said…
Hari gini mah wajib punya koneksi internet yang cepat dan stabil, karena mendukung aktivitas sehari-hari. Kerja, hiburan, belajar, dll. Semua pake internet.
Hamimeha said…
buatku yang paling terbantu saat kerja dan kuliah kak, dengan internet cepat membuatku jadi job lancar dankuliah online pun aman
gemaulani said…
Ah, lengkap ya kak fitur di aplikasi myIndiHome ini, dari mulai mau daftar layanan sampai yang lainnya. Mana ada reward poin yang bisa ditukar hadiah-hadiah menarik pula
sylvianayy said…
keren ya IndiHome ada aplikasi khusus nya, jadi pelanggan juga lebih mudah menikmati berbagai layanan dari IndiHome, tinggal buka aplikasi myIndiHome lewat ponsel udah bisa cek segala macam, bisa daftar online juga untuk pelanggan baru yang mau pasang wifi
Dewi Rieka said…
Berlangganan Indihome bisa melalui aplikasi ya ternyata mudah dan cepat, nggak pakai menunggu lama bisa segera dipasang jaringannya di rumah kita
ANGGITA RAMANI said…
Aku juga pakai IndiHome dan emang membantu banget buat pekerjaan online dan kebutuhan internet rumah